Monday 15 February 2016

Turorial Bermain Fate Grand Order /Cara Install Fate Grand Order di Android FGO

Fate Grand Order adalah game Rpg Berbasis IOS dan Android , game ini adalah referensi dari Film Anime Fate Stay night atau Fate Zero  buatan Aniplex Sendiri. Nah buat agan gan yang fans banget sama saber wajib nih download nih game. Selain itu banyak juga yang Mungkin menjadi Waifu agan ada di Game ini



1.Pertama Download QooApp Terbaru

Google Drive , Solidfiles

Kegunaan nya karna Fate Grand Order JP Hanya Bisa sever jepang makanya Altefnatifnya adalah QooApp

 

2. Nah Setelah Masuk Ke QooApp Tulis Di search Fate, Maka akan muncul tuh beberapa file game Berseries Fate pilih yang Fate/Grand Order



3. Kemudian Klik Install dan tunggu


4. Nah Kalau udah Lengkap klik Open deh,biasanya untuk masuk Game Fate/Grand   Order pertama butuh data sebesar Kurang lebih 200 MB so gunakan Wifi aja gan biar cepet


Tampilan Game Fate/Grand Order




NB : Usahakan kalau membuka Game Fate Grand Order , buka QooApp dulu lalu buka Fate Grand Order


1. Untuk Game ini sih kalau gak lemot menggunakan RAM 2 GB,

    sebenarnya 1 GB sih bisa cuma saya menggunakan program pendukung atau    menambah ram 

tutorial menambah Ram pada Android


2.  Pertama masuk Membutuhkan banyak data meskipun size game kurang dari 50 Mb  tapi waktu  menginstall game butuh sekitar kurang lebih 220 Mb , lebih baik gunakan wifi agar tidak lost connection waktu pertama install


3. Untuk Membuka Game Fate/Grand Order pertama harus buka QooApp lalu klik open pada Fate/Grand Order ini menghindari jika game tidak tersave 

untuk cara lainnya silahkan tutorial tentang fate selanjutnya disini

NOTE:

Untuk game Fate Grand Order / FGO tidak bisa menggunakan Hp yang di Root ya


54 comments:

  1. bagaimana jika bermain fate grand order di pc/laptop?
    atau emulator apa yang cocok untuk bermain FGO?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk emulator yang cocok ane dulu pake MEMU gan tpi ada yang rekomend Blue Stack V2 .

      Delete
  2. Min mau nanya main di hp ASUS jalan nggak?

    ReplyDelete
  3. And pas saya pake Emulator BlueStack maupun MEMU pas udah instal tpi kok malah putih doank trus keluar sendiri balik ke homescreen itu solusinya bagai mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bro , itu kalo yg versi english .
      tp kalo yg versi jap bsa lancar

      Delete
    2. Saya dua duanya. Yang Eng ver maupun yang jap

      Delete
    3. Sama gan ane juga tiba tiba force close di android

      Delete
  4. Saya malah dapat stack error apalah itu.

    ReplyDelete
  5. nox sama bluestack v3 juga gak mau tebuka ni

    ReplyDelete
  6. Min kalo xiaomi redmi4x bisa gk buat main fgo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane xiomi redmi 4x lanjay malahan

      Delete
    2. Kendala xiaomi jagan upgraxe ke MiUi 8

      Delete
  7. Gan, kok ane udh download & install, tpi pas dibuka bukannya ke game malah disuruh ke sms, email & gmail.. disuruh ngirim pesan semacem bug, itu gimana ya gan? Ane dh coba dri situs2 nd penyedia lain, tpi ttp sama

    ReplyDelete
  8. gan saya numpang izin share blog saya ya.https://akanosaber.blogspot.com isinya tips tips bermain fgo

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. kalau menurut di sesuaikan spek aja gan, kalau android Ram 2 Gb itu agak susah karna bukan Ram pure 2 Gb

      Delete
  10. Min ane ko.pas.maen fgo jdi harus kirim email mulu pdahal kmarin kagga

    ReplyDelete
  11. Bang kok gamenya force close sendiri nya,ane main di hp Sony experia m5 aqua ram 3gb kok ngecrash tah

    ReplyDelete
  12. Gan mau nanya, kan aku donlot apk nggak pake app QooApp ,nah setelah udah main lam selama 1 bulan lebih , game nya minta update. Nah, cara updatenya ini gimana?
    Btw , aku main fate/grand order versi inggris, biar tau jalan ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung Di QooAPP nanti ada Menu Update gan, Btw jgn Lupa Binding Akun

      Delete
  13. Min tolong secepatnya di jawab ini game offline atau online

    ReplyDelete
  14. kak kenapa game-nya tdk bisa terbuka? malah di kasih tau sama pihak google "maaf game ini tidak bisa dimainkan didalam server lokal anda" bagaimana cara bisa memainkannya kalau ada begini?

    ReplyDelete
  15. Berita engkau sma VER JAP apa ada perbedaan? Misa servant limited yg hnya ad di JAP?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Aja gan Cuma kan Versi Jp Dluan jadi Story dan Servant lebih Lengkap, Sedangkan Versi English Belum Lama Rilis, biasanya Untuk Lihat Storynya jika kesusahan Bhasa jepang

      Delete
  16. Gan ini data obbnya kesimpen dimana ya, saya cari cari gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung gan biasanya agan opsi pakek internal atau External, namanya com.aniplex bla bla

      Delete
  17. Min ane kok malah ga bisa di buka ya fgo nya, pas di buka malah muncul email email gitu.
    Ane udh googling katanya kalo error 43 itu karena USB debug masih jalan ane udah offin masih tetep, pencerahannya min.
    Btw hp ane redmi 2 rom global

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miui Brp ? klitanya kalau Miui 8 xiaomi kagak bisa

      Delete
  18. Min, udah download & install tapi pas dibuka kok malah disuruh ngirim semacam pesan/e-mail? itu gimana ya min? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  19. Min sedikit saran
    Game fate go gak akan bisa dimainkan apabila android sudah ter root atau dev option nya on

    ReplyDelete
  20. Min mau tanya.. kan saya sudah donload FGO di Qooapp setelah donload patch dan main kemudian saya keluar game... nahhh pas sAya buka FGO kok suruh Dwonload patch lagi ya... padahal barusan sudah saya update... kemudian saya donload lagi... alhasil Setiap out game dan masuk game suruh update patch terus kayak data gk kesimpen... cara ngatasinya gimana min 😂mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  21. nanya min , data punya ku kok kyknya sering ilang , jd tiap masuk kadang2 download data trus gmna ya solusinya ?

    ReplyDelete
  22. Manx cara bind account nya gimana?

    ReplyDelete
  23. klo stuck di pertama kyk lost connection tu gimana min?

    ReplyDelete
  24. Min saya udh install fgo versi english di qooapp tapi pas buka suruh kirim email. Hp saya samsung J5 keadaan root. Apa masih ada cara main nya min?

    ReplyDelete
  25. Min saya udh install fgo versi english di qooapp tapi pas buka suruh kirim email. Hp saya samsung J5 keadaan root. Apa masih ada cara main nya min?

    Bales yg ini aja min. Biar ada notifnya. Mohon pemcerahan nya

    ReplyDelete
  26. Min kalo pake miui global. Untuk sekarang ini ver muiu berapa yg masih work buat maen fgo ENG. Terima Kasih

    ReplyDelete
  27. Fgo gak bisa gan kalau di root

    ReplyDelete
  28. saya main di hp samsung tapi ad tulisan fgo tidak dapat dijalankan tanpa layanan google kayak gitu , cara nya nya kayak mana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau tanpa layanan google mungkin google play atau email bang

      Delete
  29. Min gw ado hp Samsung GT p3100 ram 1 internal 8 kuat gak main fgo nya min

    ReplyDelete